Home » , , » Download Film Madagascar 3 sub indonesia

Download Film Madagascar 3 sub indonesia


Madagascar 3: Europe's Most Wanted (juga dikenal dengan Madagascar 3) adalah sebuah film animasi-komputer 3D Amerika Serikat tahun 2012. Film ini diproduseri oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Madagascar 3 merupakan film ketiga dari seri Madagascar, setelah Madagascar (2005) dan Madagascar: Escape 2 Africa (2008) serta menjadi film pertama dari seri ini yang dirilis dalam versi 3D. Film ini disutradarai oleh Eric Darnell, Tom McGrath dan Conrad Vernon. Penayangan perdana film ini dilakukan dalam ajang Festival Film Cannes pada tanggal 18 Mei 2012.
Madagascar 3 dirilis secara resmi pada tanggal 8 Juni 2012 dan menjadi film dengan ulasan terbaik dibanding film-film Madagascar sebelumnya. Film ini diberi rating 76 % oleh situs kritik film Rotten
Alex si singa (Ben Stiller) mulai bosan hidup dalam pelarian. Usia yang semakin tua, membuatnya ingin kembali berada di kebun binatang New York. Rasa bosan menemani hari-harinya, karena masih berada di hutan Afrika. Bersama rekan sepelariannya: Melman si jerapah (David Schwimmer), Gloria si kuda nil (Jada Pinkett Smith) dan zebra kocak Marty (Chris Rock), mereka mulai memikirkan jalan pulang. Melman, Gloria dan Marty pun berusaha terus menghibur Alex. Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah dengan membuat miniatur kota New York untuk Alex. Rasa senang Alex hanya sementara, karena kemudian ia bosan lagi dan ingin pulang.
Kini harapan Alex berada pada penguin mafia. Ia meminta bantuan dari mereka yang terkenal karena sifat liciknya. Alex berharap penguin menepati janjinya untuk membawa mereka keluar dari Afrika, setelah penguin itu kabur meninggalkan mereka dulu. Alex dan teman-temannya akhirnya nekad menagih janji langsung ke rombongan penguin yang diketahui sedang berjudi di Monte Carlo. Sayang, misi mereka tidaklah semudah yang dibayangkan, karena dalam misi pelarian, mereka dihadang oleh seorang wanita ‘gila’ yang berprofesi sebagai petugas pengawas hewan bernama Kapten Chantel DuBois (Francis McDormand) yang begitu terobsesi untuk mengoleksi kepala hewan buruannya. Targetnya kali ini tidak lain adalah Alex.
Adegan kejar-kejaran antara Alex dan pengawas hewan yang penuh kekacauan terjadi di seluruh kota. Alex dan teman-temannya akhirnya tersasar ke sebuah kelompok rombongan hewan-hewan sirkus yang akan melakukan pertunjukan di Roma dan London. Alex merasa menemukan harapan akan akses jalan pulang ke New York. Mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan rombongan sirkus tersebut. Pas pula saat itu, rombongan sirkus yang terdiri dari Stefano si singa laut (Martin Short), Vitaly si macan (Bryan Cranston), Gia si jaguar (Jessica Chastain), dan teman-teman sirkusnya yang lain sedang mengalami masa-masa terburuk dalam karier sirkus mereka.
Alex dan teman-teman Madagascarnya pun akhirnya sepakat untuk membantu mengembalikan kejayaan rombongan sirkus ini. Tanpa mereka sadari, Kapten Chantel DuBois ternyata masih terobsesi akan kepala Alex dan masih mengintai dibelakang mereka serta akan melakukan cara apapun untuk menyelesaikan misi jahatnya tersebut.

Untuk Download Klik Di Bawah Ini 
http://adf.ly/ZBpDa

Spesial Fast Download Alternatif
http://adf.ly/ZBvfo
Share this article :

1 comment:

  1. thanks ats info nya ini mbntu sya semoga sukses y gan

    ReplyDelete

Blogroll

 
Support : Creating Website | Veu Template | bebzveu@gmail.com
Copyright © 2013. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Veu Template
Proudly powered by Blogger