Home » , , » Download Film Madagascar Sub Indonesia

Download Film Madagascar Sub Indonesia


Madagascar adalah sebuah film animasi Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 27 Mei 2005. Film yang disutradarai oleh Eric Darnell. Pemainnya ialah Chris Rock, Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer, Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer, dan Andy Richter.

Di Central Park Zoo, Marty (Chris Rock) yang merayakan ulang tahun kesepuluh, tapi ia ingin untuk melihat dunia luar daripada dimanja di kebun binatang, percaya bahwa ia dapat menemukan ruang terbuka , seperti Connecticut. Sahabat terbaik Marty, Alex (Ben Stiller) mencoba untuk menghibur temannya dengan menyanyikan Frank Sinatra, "New York, New York" dengan dia. Masih tidak puas, Marty mendapat beberapa tips dari penguin kebun binatang; Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (John DiMaggio), dan Private (Christopher Knights). Penguin juga sama-sama mencoba untuk melarikan diri kebun binatang. Teman Marty - Alex, Melman (David Schwimmer), dan Gloria (Jada Pinkett Smith) - menyadari kebodohan Marty dan mencoba untuk mengikutinya. Keempat, bersama dengan penguin dan Mason (Conrad Vernon) dan Phil akhirnya menemukan diri mereka di Grand Central Station, tapi dengan cepat dibius dengan panah pembius ketika Alex berusaha untuk berkomunikasi dengan manusia adalah keliru . Kebun binatang (di bawah tekanan dari para aktivis hak hewan) dipaksa untuk menaiki kapal, ke Kenya untuk melestarikan satwa liar. Selama perjalanan mereka, penguin melarikan diri dari kandang mereka dan mengambil alih kapal, bermaksud membawanya ke Antartika. Kejenakaan mereka di kapal menyebabkan peti yang berisi Alex, Marty, Melmen, dan Gloria jatuh dari perahu dan hanyut ke Madagaskar.
Awalnya percaya diri mereka di San Diego, California. Setelah menjelajahi, Namun, mereka datang di daerah lemur yang dipimpin oleh Raja Julien XIII (Sacha Baron Cohen). Alex menyalahkan Marty untuk keadaan mereka dan upaya membantu kembali ke New York. Marty, di sisi lain, menemukan keliaran untuk menjadi persis apa yang ia cari, dengan Gloria dan Melman segera bergabung dengannya dalam menikmati pulau itu. Alex akhirnya datang, meskipun naluri berburu mulai menunjukkan, ia telah jauh dari kehidupan kebun binatang yang dimanjakan dengan steak terlalu lama. Kelompok ini diterima oleh lemur, meskipun penasihat Raja Julien, Maurice (Cedric the Entertainer), memperingatkan mereka tentang predator Alex. Raja Julien mengabaikan keprihatinan Maurice dan membujuk kelompok untuk membantu lemur menangkis foosa, predator lemur. Meskipun awalnya Alex menakut-nakuti fossa ningga pergi dan disembah oleh para lemur, ia menjadi karena kelaparan dan menyerang Marty. Tidak dapat mengatasi kelaparannya, Raja Julien mengusir Alex ke seberang pulau, di mana fossa hidup. Marty mulai menyesal melihat apa Alex telah berubah .
Penguin, yang telah ke Antartika dan menemukan bahwa "menyebalkan,"Dan memutuskan ke Madagaskar. Melihat ini sebagai kesempatan untuk kembali Alex ke New York, Marty bergegas memberitahu Alex. Ketika Marty ke tempat Alex, Alex kelaparan, Alex mendesak Marty untuk meninggalkan karena takut menyakiti temannya. Marty mencoba untuk mendapatkan Alex untuk bekerjasama dengan menyanyikan "New York, New York," tetapi tidak berhasil. Penguin, Gloria dan Melman pergi untuk menemukan Marty, tapi menjadi terjebak oleh fossa. Pada menit terakhir, Alex tiba-tiba muncul dan mendekati Marty seolah-olah ia mangsa, tapi kemudian Alex menakut-nakuti mereka dari wilayah lemur selamanya. Marty melihat bahwa Alex telah mengatasi sifat predator yang dimilikinya, dan penguin membantu Alex memuaskan keinginan dagingnya dengan sushi. Penguin memutuskan untuk tidak menyampaikan kabar bahwa kapal telah kehabisan bahan bakar dan bahwa mereka masih terjebak di pulau itu.

Untuk Download Klik Di Bawah Ini 
http://adf.ly/ZBpDa

Spesial Fast Download Alternatif
http://bc.vc/4cMhWu

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 
Support : Creating Website | Veu Template | bebzveu@gmail.com
Copyright © 2013. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Veu Template
Proudly powered by Blogger