Home » , , » Download Film Crow Zero Sub Indonesia

Download Film Crow Zero Sub Indonesia


Cerita dimulai dengan Takiya Genji (Oguri Shun), anak seorang bos Yakuza, memasuki Suzuran All-Boys High School sebagai senior ditransfer dengan tujuan menaklukkan itu. Selama kuliah orientasi mahasiswa baru, Yakuza tiba di sekolah mencari Tamao Serizawa untuk membalas cedera. Untuk menunjukkan kemampuannya, Genji perkelahian dan mengalahkan Yakuza, yang kesalahan dia untuk Tamao. Salah satu Yakuza, Ken Katagiri terkesan dengan keterampilan Genji. Sementara itu, Tamao menyapa sahabatnya Tokio, yang dibuang dari rumah sakit, mengklaim 
bahwa ia dalam keadaan sehat. Tamao diam-diam menolak klaim Tokio dan mengambil sepedanya untuk memastikan ia tidak akan dirugikan, sedikit terhina karena Tokio akan berbohong kepadanya. Drive Tamao kembali ke sekolah untuk menyaksikan Genji brutal menghabisi terakhir dari preman yakuza. Sebentar dua mengambil dalam ancaman menjulang kehadiran masing-masing sebelum Tamao ditangkap karena tidak memiliki SIM untuk sepeda.
Setelah intro, Genji bertemu Ruka di sebuah klub malam, di mana ia bernyanyi sebagai penyanyi R & B. Genji menyatakan ambisinya untuk menaklukkan Suzuran kepada ayahnya, yang gagal dalam tugas. Mereka setuju bahwa jika Genji mengalahkan Suzuran, ia dapat mewarisi ayahnya keluarga Yakuza. Keesokan harinya, Genji bertemu Serizawa dan Tokio, yang merupakan teman masa kecil Genji. Tokio berhasil menghentikan perkelahian potensial di antara dua dan memberitahu Genji untuk mencatat Rindaman sebelum mendekati Serizawa. Rindaman, yang berukuran raksasa dan tokoh legendaris di sekolah, mengabaikan Genji, yang sebaliknya menemukan Ken Katagiri. Ken serangan Genji untuk mendapatkan geng ditangkap tapi Genji membawanya ke dalam satu pukulan. menyerahkan Ken dan mengambil Genji ke sebuah bar yang tenang untuk ngobrol tentang Suzuran.

Ken Genji mengatakan bahwa ia berada di Suzuran juga, dan datang dekat dengan penguasa itu, tapi gagal dan akhirnya menjadi putus sebuah. Ia mengusulkan mengajar Genji tentang kepemimpinan dan mempengaruhi orang lain untuk bergabung dengan tentaranya, dalam rangka untuk memperbaiki kekurangan Genji strategi dalam ambisinya. Genji berikut saran Ken bahwa dia menulis dalam buku catatan kecil dan berhasil dengan mudah menaklukkan kelas Chuta Tamura's, mengakui dia ke pasukannya. Brothers Mikami Kelas B bergabung dengan tentara Serizawa, yang kemudian pendekatan pemimpin Kelas C, TAKASI Makise, yang menjaga posisi netral, mengklaim bahwa bahkan Serizawa mengalahkan dia dalam berkelahi, orang-orangnya tidak akan mengikuti pemimpin musuh.

 Untuk Download Klik Di Bawah Ini
http://adf.ly/ZBnb5
http://adf.ly/ZBpDa
Password Download Subtitle : bebzveu
Spesial Fast Download Alternatif
http://adf.ly/ZJ2au

 Notice : Jangan Sering Menggunakan Fast Download, Cukup 2x Sampai 4x Saja. Agar Tidak Ada Gangguan. Recomended Gunakan "Download FilmVeu".
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

 
Support : Creating Website | Veu Template | bebzveu@gmail.com
Copyright © 2013. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Veu Template
Proudly powered by Blogger