Home » , » Donwload Film SuperHap Sub Indonesia

Donwload Film SuperHap Sub Indonesia


Superhap (Thailand) atau Superstar (Holliwood version) adalah film tahun 2005 bergenre drama komedi musikal Thailand yang diadaptasi dari drama-drama Korea yang banyak menonjolkan idola-idolanya yang bernyanyi dan menari di atas panggung. Film ini menceritakan tentang 2 sahabat, Tom dan Teung yang berjuang mengubah nasib.

Tom adalah seorang tampan yang jago nge-dance - dimana tarian ciptaannya dia beri nama "kung fu hip-hop" - namun sayang memiliki suara yang sangat tak ingin kita dengarkan. Sedangkan Teung adalah seorang penyiar, memiliki suara bagus dan jago bikin lagu serta menyanyikanya, dengan kekurangan fisiknya yang gemuk pendek hitam. Dengan latar belakang dan fisik yang berbeda, kedua sahabat ini dimunculkan agar saling membantu satu sama lain.

Tom mengikuti audisi dance disko namun gagal, karena hanya menampilkan tarian koreografinya "Kung Fu Hip Hop" dan pulang dengan wajah yang memar. Sesampainya pulang nasib malang harus diterimanya karena ada bankir yang menagih uang kost-kostannya dan akhirnya diberikan jatah waktu selama 2 minggu untuk melunasi hutang-hutangnya. Sedangkan Teung dipecat dari pekerjaannya.

Mereka bertemu dan Tom menginap di rumah susun yang ditinggali Teung, dan Teung memperdengarkan lagu ciptaannya kepada Tom. Tom pun iseng-iseng merekam dirinya nge-dance dengan latar belakang lagu Teung (lipsynh). Tom diam-diam meng-upload video yang direkamnya ke internet (semacam Youtube), dengan mencantumkan judul Touch My Heart serta penyanyi Tong Lee Hei. Tak disangka-sangka, lagu amatiran itu banyak disukai dan laris diputar di radio-radio.

Dengan iseng, Tom mengirimkan demo video tersebut ke perusahaan rekaman Double Dream yang kebetulan diambang kebangkrutan. Dan singkat cerita mereka dipanggil untuk melakukan kontrak. Namun pihak label tidak menyangka bahwa yang menyanyi adalah Teung. Dengan perjanjian rahasia, akhirnya mereka mengeluarkan album dengan catatan Teung yang menyanyi dan Tom yang berdiri di depan panggung, dan keadaan tersebut berlanjut sampai konser. Lalu, apakah Tom alias Tong Lee Hei akan dapat mempertahankan eksistensinya di depan publik dengan kebohongannya? Dan bagaimana nasib Teung yang hasil karyanya dimiliki orang lain? Tonton sendiri ya teman-teman ;)

Jangan sampai nggak nonton film ini, karena selain bikin ketawa ngakak, benar-benar membangkitkan semangat, menguras emosi dan air mata. Dari sini saya banyak belajar tentang arti hidup dan persahabatan. Dan seperti setiap film yang ada, tak menarik rasanya jika tak menyentuh unsur percintaan.
 
Untuk Download Klik Di Bawah Ini
http://adf.ly/ZBnb5
http://adf.ly/ZBpDa
Spesial Fast Download Alternatif 

Notice : Jangan Sering Menggunakan Fast Download, Cukup 2x Sampai 4x Saja. Agar Tidak Ada Gangguan. Recomended Gunakan "Download FilmVeu".
 
Share this article :

4 comments:

  1. Anonymous24/5/15

    tai ,error not found

    ReplyDelete
    Replies
    1. Not Found Dimananya??
      udah bisa

      Delete
  2. Anonymous2/11/15

    link rusak gan

    ReplyDelete

Blogroll

 
Support : Creating Website | Veu Template | bebzveu@gmail.com
Copyright © 2013. Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Veu Template
Proudly powered by Blogger